Hattrick Semudah itu untuk Messi

Sepak Bola Semudah 1,2,3 untuk Messi
Lionel Messi, Barcelona
Tidak ada yang menghentikan kapten Barcelona, Lionel Messi melawan Celta.

Untuk waktu yang lama di babak pertama, Barca melayani pejalan kaki dan tidak terlalu menghibur terhadap Celta.

Penghargaan untuk itu harus diberikan kepada Oscar Garcia sebagian, karena dia mengatur Galicia dengan sempurna, memastikan tuan rumah tidak dapat menjalankan rencana permainan yang diharapkan.

Mungkin sedikit keberuntungan, tetapi keputusan penalti dari mana Leo Messi mengambil keuntungan penuh, mengubah dinamika dan suasana di tribun.

Itu adalah yang pertama dari treble bola mati dari pemain Argentina dan yang paling sederhana dari ketiganya.

Sebelum kapten Barca akan melakukan intervensi lagi di injury time babak pertama, Celta datang dengan pearler tendangan bebas mereka sendiri, yang membuat Marc-Andre ter Stegen dikalahkan semua berakhir.

Tidak mau kalah, bagaimanapun, Leo melakukan apa yang tampaknya selalu dia kelola, dan mengangkat semuanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dua tendangan bebasnya, hampir identik, membuat dia menyelesaikan hat-trick yang membuatnya sejajar dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemegang rekor sepanjang masa yang sama di La Liga.

Tapi kami telah melihat Messi ganda melalui tendangan bebas langsung sebelumnya.  Ingat Espanyol pergi.

Luar biasa bagi sebagian besar pemain, tetapi Messi membuatnya tampak rutin.  Terus menerus.  Bahkan, ia telah mencetak lebih banyak tendangan bebas selama delapan musim terakhir daripada tim-tim seperti Juventus, Real Madrid dan lainnya.

Berpikir tentang itu.  Dia benar-benar melampaui skor XI terbaik di lima liga top Eropa dalam kerangka waktu dari situasi bola mati.

Sekarang tidak ada perdebatan tentang siapa yang terbaik di dunia.  Mesin humas Ronaldo dan teman-teman di media dapat membuat heboh orang yang mereka sukai, tetapi kita semua memiliki mata dan mereka tidak menipu kita.

Messi tidak membutuhkan Piala Dunia untuk membuktikan kepercayaannya.  Siapa pun yang terus berdebat sebaliknya hanya membuat kebisingan.

Jadi klub masih ‘Messidependant.’ Jadi apa.  Apakah itu sesuatu yang harus dipukuli Barca dengan tongkat?  Benar-benar tidak.

Setiap tim besar memiliki pemain permainan besar mereka;  Bayern melihat ke Lewandowski, Juve melihat ke Cristiano, PSG melihat ke Mbappe dll.

Sepak bola adalah tentang memenangkan pertandingan, dan kebetulan Barca memiliki pemain yang telah membantu mereka melakukan itu sepanjang karirnya.

 Apa yang kami juga lihat lagi selama pertandingan Celta adalah seorang kapten bersiap untuk menempatkan tim di atas dirinya sendiri.  Siapa yang bekerja keras dan dipimpin oleh contoh di seluruh.

Fakta bahwa permainan itu datang begitu mudah baginya tidak boleh mengurangi fakta-fakta itu juga.

Dalam semua segi, Messi tidak ada bandingannya.  Titik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel