Ondrej Kolar Kecewa terhadap Messi, Karena tidak bisa Bertukar Baju

Kolar Kecewa terhadap Messi
Ondrej Kolar Kecewa terhadap Mess
Pemain Slavia Prague Ondrej Kolar agak kecewa setelah hasil imbang mereka dengan Barcelona pada hari Selasa.  Namun, itu bukan karena alasan yang Anda harapkan.  Pemain Slavia sedih dia tidak bisa bertukar baju atau menyapa beberapa bintang Barcelona.  Meskipun ia menyebutkan bahwa Marc-Andre ter Stegen tetap tinggal untuk memberi selamat kepada lawan-lawannya.


 “Dia [Ter Stegen] sedang menungguku di dalam terowongan.  Dia menghentikan saya dan mengatakan bahwa dia belum pernah melihat penampilan penjaga gawang yang bagus untuk waktu yang lama dan menyenangkan melihat saya bermain bagus dengan kaki saya.

 “Dia menunggu saya setelah pertandingan, yang saya ambil sebagai penghargaan tertinggi.  Untuk mendengar pujian seperti itu dari penjaga gawang yang baik, saya merinding.  Itu adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi beberapa pemain lain ...

 "Messi dan yang lainnya baru saja pergi, beberapa dari mereka bahkan tidak menjabat tangan kami.  Itu menyedihkan.  Kami semua berharap untuk bertemu para pemain besar ini, kami ingin bertukar kaus setelah pertandingan, tetapi mereka tidak berperilaku sangat baik. "

Sangat menyenangkan melihat bahwa ia bisa bergaul dengan penjaga gawang.  Meskipun saya yakin para pemain Slavia akan suka menyapa Messi dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel