Pelatih Leganés: Jika saya memberi Messi 10 Bola, Maka ia akan Cetak 11 Gol

Jika saya memberi Messi 10 Bola, Maka ia akan Cetak 11 Gol
Messi dan Neymar, Barcelona (2016)
Pelatih Leganés, Javier Aguirre, menembak ide-ide tentang tidak menggunakan dinding untuk mempertahankan tendangan bebas
 
Javier Aguirre, memiliki banyak hal untuk dipikirkan.  Mereka akan bermain Barcelona berikutnya, dan Lionel Messi dalam kondisi panas, terutama dalam situasi bola mati.  Pemain Argentina itu mencetak hat-trick dua tendangan bebas dan satu penalti di pertandingan sebelumnya.

Berbicara dengan Cadena SER, pelatih Meksiko itu ditanya bagaimana cara menghentikan Messi.

“Yah, saya tidak tahu, karena setiap tim yang saya hadapi dengannya, saya tidak pernah bisa menghentikannya, yang saya ingat.  Hasil imbang kecil di sana-sini, mungkin, ”kata manajer itu, mencatat kemudian bahwa ia kagum pada Messi, tendangan bebas hampir seperti tendangan penalti.

Satu kemungkinan untuk menghentikan Messi, beberapa telah menyarankan, adalah menyingkirkan tembok yang dibentuk untuk mempertahankan tendangan bebas.  Mereka mengatakan bahwa itu akan membuat penjaga lebih banyak waktu untuk bereaksi terhadap tembakan, karena itu akan memberi mereka pandangan yang jelas ke arah bola.

"Salah satu staf pelatih mengusulkannya hari ini, dan saya mengatakan kepadanya," lihat, jika saya meninggalkan Messi di luar kotak melawan Pichu Cuéllar, saya memberinya 10 bola dan dia akan mencetak 11 gol, "canda Aguirre.

"Tidak mungkin," kata Aguirre, bahkan jika tendangan bebasnya dari jarak yang relatif jauh.

“Pada akhirnya, kami sudah banyak membahasnya.  Jika kita menempatkan satu orang di bawah pos, yang lain berbaring di tanah ... kita mencoba 20.000 cara.  Hal yang paling logis untuk dilakukan adalah menghindari pelanggaran yang tidak perlu.  Tapi itu juga tidak mungkin, karena dia melarikan diri darimu, bajingan! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel